Light Pink Pointer

Kamis, 09 April 2015

Pelangi alangkah indahmu

Pelangi oh pelangi, baru kali ini saya melihat pelangi yang sangatttt .... indah dan melengkung dengan sempurna, sekitar jam 07.30 saya melihat pelangi di dekat rumah , pasti sahabat blogger juga melihatnya bukan? Waw... saat saya melihat pelangi, saya langsung teringat dongeng 7 bidadari ... hahaha .. 
Pelangi tersebut memunculkan warna Merah, jingga ,kuning, hijau, nila dan yang terakhir ungu ... waw (noraa k) ...

Asal terbentuknya pelangi berasal dari kumpulan titik-titik hujan yang terbias dengan cahaya matahari. , memang pada saat jam segitu , hujan turun ,.. lalu cahaya matahari langsung datang dengan cerahnya ... 
Wahhh .. 
Nahh .. itulah cerita saya mengenai pelangi yang saya lihat tadi pagi, sahabat blogger sudah liat belom??


Beriku gambat yang saya ambil saat ada pelangi tersebut ... >_<






Sumber : Rafika Paramita Riztanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar