Light Pink Pointer

Senin, 29 Desember 2014

Contoh Surat Permohonan



Assalammualaikum Sahabat blogger ... 
malam ini saya akan memberikan contoh Surat Permohonan Semoga bermanfaat kawan ...



RUKUN TETANGGA 06 RUKUN WARGA 030 BLOK R
PONDOK UNGU PERMAI SEKTOR V
KELURAHAN BAHAGIA KECAMATAN BABELAN BEKASI UTARA
 

Bekasi,                                       2012
Hal : Permohonan
Kepada Yth :
Ketua RW. 030
PONDOK UNGU PERMAI SEKTOR V
Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan
Bekasi Utara

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini, selaku Kepala Keluarga :
Nama lengkap        :
Alamat rumah        :

Pekerjaan                :

Dengan ini saya ingin memohon agar dapat diberikan keringanan untuk pembayaran wajib iuran RT setiap bulannya dikarenakan ketidaksanggupan ekonomi saya.
Demikian lah surat permohonan  ini saya buat semoga kiranya dapat dimaklumi oleh Bapak Ketua RW. 030 dan Bapak Ketua RT. 06. Atas segala perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,                                                       Mengetahui,



(                       )                                                     ( HERU BUDIRANTO)                                       
                                                                                 KETUA RT.06/30                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar