Light Pink Pointer

Rabu, 09 September 2015

Perkenalan dengan Bahasa Inggris

Selamat siang sahabat blogger,
Liburan kali ini, saya ingin memberi contoh mengenai Perkenalan dalam bahasa inggris, mungkin teman-teman disini masih bingung, kata apa yang akan teman-teman gunakan pada saat perkenalan dalam bahasa inggris...


Hello everybody
I will introduce myself, My name is Rafika Paramita Riztanto, Everybody usually call me Rafika. Bur at home, my family usually call me Pika, I am 15 years old. I live in Sektor 5, I study in the second grade of a private junior high school in my town.

In my spare time, I love Reading a book whom i think it is interisting, it likes a book with genre mystery or detective. but i most interisting a mystery book, because it made me curious.
ok, it is me, how about you?

bagi kalian yang belum mengerti arti diatas aku akan menerjemahkannya.

Halo semuanya.
aku akan memperkenalkan diriku sendiri, Namaku Rafika Paramita Riztanto, setiap orang memanggilku Rafika, tapi di rumah aku selalu dipanggil pika. aku berumur 15 tahun , aku tinggal di sektor 5 , aku kelas 2 di SMP Swasta.

di waktu senggangku atau hobiku, aku suka membaca buku yang aku pikir menarik, buku seperti dengan jenis misteri atau detective, tapi aku paling suka dengan buku misteri, karena itu membuat aku menjadi penasaran.
ok, itu adalah aku, bagaimana dengan kamu? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar